Senin, 26 Februari 2018

Konsumsi Dapat Bantu Turunkan Berat Badan 1 KG Secara Alami

Selama masa ini, orang hanya akan berpikir bahwa cara meninggikan badan minuman paling efektif yang bisa membantu menurunkan berat badan adalah air. Tapi ada satu lagi minuman yang juga mampu menurunkan berat badan alami sesuai penelitian, yaitu kopi.

Dikutip dari Women's Health.com, penelitian tersebut menemukan bahwa minum kopi hingga 8 ons per hari dapat meningkatkan metabolisme sebesar 4 persen selama 2,5 jam, dan peningkatan metabolisme dapat membantu mengurangi 10 kilogram per tahun.

Ini karena kopi mengandung dua "pembakar kalori" yang secara alami dapat melemahkan kalori tubuh, kafein dan antioksidan asam klorogenik, yang membantu mencerna gula dan lemak. Untuk mendapatkan manfaatnya, minum kopi setelah makan makanan berat, apalagi setelah mengonsumsi makanan manis.

Kurangi kopi pada 8 a. M. Kecuali Anda sudah makan makanan yang berat dan manis. Tentu saja, minum secangkir kopi ini tidak perlu menambahkan gula atau pemanis lagi agar tidak menyia-nyiakan kopi dan, tentunya bagi Anda lebih melek huruf saat melakukan apa yang Anda lakukan di pagi hari.

Jadi, manfaat lari pagi jika Anda adalah penggemar kopi di pagi hari dan menginginkan diet alami tanpa usaha, pasti minum kopi adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan, ya, ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar